David Beckham memberi saran kepada Zlatan Ibrahimovic untuk tidak gegabah pindah Major League Soccer. Beckham menyebut jika sebaiknya Ibrahimovic bertahan dulu di Manchester United.

Masa depan Ibrahimovic bersama MU sedang menjadi spekulasi. Selain karena kontraknya yang hanya menyisakan waktu enam bulan lagi, penampilan penyerang berkebangsaan Swedia itu juga tidak segarang musim lalu.

Faktor cedera membuat Zlatan Ibrahimovic baru dimainkan sebanyak tujuh kali musim ini. Apalagi dengan kedatangan beberapa hari lalu Alexis Sanchez, menit bermain Ibrahimovic juga diprediksi bakal sulit bertambah.

Dan Ibrahimovic pun disebut-sebut bakal hengkang ke Major League Soccer di Amerika Serikat. Beckham, yang baru saja meluncurkan sebuah klub baru di MLS, mengomentari situasi pemain berusia 36 tahun tersebut.

“Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik di dunia, salah satu sosok terbaik, dan jika dia datang ke liga ini, itu akan sangat luar biasa,” ungkap David Beckhan seperti yang dilansir dari ESPN.

“Tapi untuk sekarang, dia adalah pemain Manchester United dan saya harap statusnya akan tetap seperti itu. Saya ingin dia bertahan di sana, tapi di masa depan, saya harap dia akan datang ke sini,” pria yang juga pernah bermain untuk Manchester United itu menambahkan.

Beckham mengatakan, MLS akan sangat cocok untuk Ibrahimovic. Ia menceritakan pengalamannya ketika pertama kali datang ke liga Amerika Serikat itu di tahun 2007 silam, saat pergi meninggalkan Real Madrid.

“Saya masih main untuk Real Madrid ketika saya pindah ke MLS, yang saat itu belum sebesar sekarang, jadi itu adalah keputusan yang penting untuk saya. Itu adalah sesuatu yang mengubah saya sebagai pemain, mengubah saya sebagai pribadi, dan memberi saya tantangan yang saya perlukan. Jika Zlatan datang ke sini, liga ini akan menjadi semakin besar,” jelas David Beckham.