jupp-heynckesBayern Muenchen akan kembali bermain di bawah asuhan Jupp Heynckes. The Bavarians berharap masih bisa meraih kesuksesan bersama dengan pelatih baru.

Heynckes ditunjuk untuk menjadi manajer Bayern Muenchen sampai akhir musim ini. Pelatih berusia 72 tahun tersebut direkrut oleh manajemen Die Roten untuk menjadi pengganti Carlo Ancelotti yang dipecat menyusul start kurang mulus awal musim.

Heynckes diharapkan bisa membawa Bayern Muenchen kembali ke jalur positif. Di Bundesliga, Franc Ribery dan kawan-kawan sudah tiga kali gagal meraih poin penuh dalam tujuh pertandingan. Dengan 14 poin, Bayern Muenchen tertinggal lima angka dari Borussia Dortmund yang ada di puncak.

Sementara itu di ajang Liga Champions, Bayern Muenchen baru saja menelan kekalahan atas Paris Saint-Germain 3 gol tanpa balas. Akibat kekalahan tersebut, Bayern Muenchen tidak boleh lagi kehilangan poin jika ingin menjaga peluang untuk lolos dari fase grup.

Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski bersiap menyambut tantangan baru bersama Jupp Heynckes. Lewandowski mengharapkan agar FC Holywood bisa menunjukkan respons positif dengan kedatangan manajer yang pernah mengantarkan Bayern Muenchen menjuarai Liga Champions ini.

“Sekarang musim baru dan kami siap sudah menghadapi tantangan bersama pelatih baru,” Robert Lewandowski mengatakan dalam ESPN.

“Kadang tidak mudah ketika Anda berada dalam klub yang mengganti pelatih di tengah musim. Tapi kami harus terus berusaha. Kami tertinggal lima poin dari Borussia Dortmund, namun ada banyak pertandingan tersisa sampai akhir musim.”

“Tapi di Liga Champions, setelah kekalahan yang kami alami dari Paris Saint-Germain, kami punya pekerjaan rumah agar bisa lolos. Kami harus bekerja sampai akhir. Siapa tahu? Mungkin kami akan memenangkan Liga Champions dan Bundesliga,” kata Robert Lewandowski.