bayern munichPresiden klub Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge, mengultimatum Manchester City untuk tak coba-coba mengganggu para punggawa Bayern ketika jendela transfer musim panas mendatang dibuka.

Peringatan tersebut sebagai merupakan reaksi dari pernyataan Direktur Olahraga The Citizens Tixi Begiristain yang sempat menyatakan ingin memburu beberapa bintang FC Hollywood.

“Jujur saya pribadi merasa kaget soal komentar teman saya di City. Kontrak adalah kontrak dan mereka (para pemain) harus hormat dengan itu, termasuk juga City,” kata Rummenigge seperti dilansir Soccerway, Minggu 20 Maret 2016.

David Alaba dan Thiago Alcantara merupakan dua punggawa Die Roten yang kabarnya masuk dalam daftar belanja City musim depan. Akan tetapi spekulasi sempat mereda usai Bayern berhasil memperpanjang kontrak bek kiri internasional Austria itu sampai tahun 2021.

“Bayern Munich bakal selalu jadi tim yang menguasai. Itu merupakan tujuan utama kami,” jelas Rummenigge yang merupakan legenda Bayern dan timnas Jerman tersebut.

“Kami bakal berusaha melakukan apapun, termasuk juga tentang Alaba. Tak akan ada klub Premier League dengan tawaran besar yang bisa melakukan hal itu (membajak bintang kunci Bayern),” lanjut dia.

Rumor pembajakan pemain Bayern oleh City tak lepas dari kepastian Pep Guardiola yang resmi menukangi Sergio Aguero dan kawan-kawan musim depan.