Barcelona tidak akan lakukan penjualan terhadap para pemain yang sudah ada di klub hanya untuk bisa rekrut Marco Verratti. Barca bakal melihat keadaan yang terus berlangsung hingga akhir.

Verratti telah terbilang cukup lama menjadi target pemain yang ingin direkrut Barca. Tetapi transfer tengah alami masalah sebab Paris Saint-Germain tidak ingin lepas pemain gelandang internasional Italia tersebut.

Verratti pribadi sempat katakana kalau dirinya ingin masuk ke dalam klub Barca. Di lain sisi, Barca pun berikan indikasi kalau mereka masih belum menyerah untuk bisa datangkan sang pemain gelandang internasional Italia tersebut.

Baru-baru ini telah hadir banyak kabar yang mengatakan kalau Barca bersiap melepas Ivan Rakitic atau Andre Gomes hanya untuk raih dana lebih agar dapat merekrut Verratti ke dalam klub. Nbamun kabar tersebut langsung ditolak oleh pihak Barca.

“Para pemain tersebut miliki kontrak di tempat ini. Barcelona terus miliki sebuah hal yang wajib untuk mempertahankan dan menguasai para pemain paling okenya,” ucap Direktur Olahraga Barca Robert Fernandez.

“Masih ada banyak sekali waktu dan kami bakal pikirkan semua hal hingga akhir,” sambung Fernandez.

“Kami miliki sebuah tim yang luar biasa yang artinya kehadiran seorang pemain anyar perlu menjadi sebuah penambahan baik pada tim yang telah dibuat.”

“Kami perlu perhatikan para pemain besar (seperti Verratti) yang ada di luar, namun incaran kami ialah tak kehilangan pemain untuk ditukar dengan pemain yang lainnya,” imbuh dia.