Maurizio Sarri janji kepada Napoli ada pembenahan pada kedepannya. Ia menganggap masih ada banyak tempat untuk menjadi lebih baik lagi.

Sarri membawa Napoli finis di urutan 3 pada musim 2016/2017 ini, dengan sebuah catatan poin. 86 poin diraih lewat 38 laga yang mereka catatkan merupakan yang paling banyak selama sejarah klub, walau perlu merasa puas ada di belakang Juventus dan AS Roma.

Jumlah tersebut pun memperlihatkan pembenahan dari musim kemarin, di mana Napoli hanya catatkan 82 poin. Walau begitu, pada waktu tersebut jumlah 82 poin itu telah cukup untuk membawa mereka berada di urutan kedua.

Terlepas dari hal tersebut, Sarri tegaskan dirinya masih ada banyak hal untuk ia berikan pada Napoli. Setelah dapatkan anugrah Enzo Bearzot dan jadi pelatih Italia paling oke pada musim ini, pria yang berumur 58 tahun tersebut semangat untuk antarkan Partenopi raih hasil yang lebih oke lagi.

“Apa yang saya rasakan pada saat ini ialah kalau saya masih belum selesai bersama Napoli. Saya miliki sebuah pekerjaan untuk dituntaskan. Saya merasa amat tak khawatir tentang karier,” imbuh dia.

“Saya miliki ikatan baik dengan kota ini dan para fansnya telah terus ada di belakang saya. Malah usai beberapa hasil seri, para fans terima hasilnya.”

“Saya merasa hal tersebut merupakan sebuah contoh dari kultur besar dan saya dedikasikan anugrah ini pada mereka, sebab saya masih belum dapat berikan mereka hadiah yang sebenarnya berharap saya wujudkan,” kata dia.