Gareth BaleMasa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sekarang sedang menjadi perbincangan hangat. Seluruh penggawa Real Madrid pun tidak luput dari pertanyaan media, tidak terkecuali rekan Ronaldo di lini depan, Gareth Bale. Karena banyaknya pertanyaan yang diarahkan padanya, Winger asal Wales pun akhirnya angkat bicara.

Masa depan Ronaldo saat memang sedang menjadi tanda tanya besar menyusul kasus penggelapan pajak yang membelitnya beberapa pekan lalu. Pasalnya Ronaldo sudah kadung kecewa karena Madrid dianggap tidak banyak memberikan pembelaan padanya.

Walaupun pihak Madrid melalui Presiden Florentino Perez sudah menegaskan bahwa klub mendukung penuh Ronaldo, namun pemain asal Portugal itu dikabarkan sudah membuat keputusan untuk hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini dengan beberapa klub disebut jadi tujuannya, seperti Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Manchester United.

Pantas saja jika kemudian pihak manajemen El Real merasa khawatir mengenai masa depan Cristiano Ronaldo dan rencananya akan segera mengadakan pertemuan dengan penyerang tim nasional Portugal itu sesegera mungkin.

Tidak hanya Ronaldo dan pihak Madrid, rekan-rekan satu timnya di Real Madrid pun tidak luput dari pertanyaan seputar masa depan pemain berjuluk CR7 tersebut. Kali ini giliran Bale yang mendapat pertanyaan demikian dari jurnalis ketika sedang menghadiri pertandingan amal golf di Wales.

Namun, ketika wartawan memberikan pertanyaan apakah Cristiano Ronaldo tetap bermain bersama Madrid pada musim depan, Gareth Bale hanya menjawab singkat sambil meninggalkan kerumunan wartawan: “Maaf… Saya harus segera pergi….”

Padahal sebelum pertanyaan itu dilontarkan, Bale dengan senang hati menjawab sekitar dua pertanyaan mengenai persiapan Real Madrid musim depan, termasuk misi mempertahankan gelar Liga Champions.

“Tentu saja, kenapa tidak. Sejauh ini belum pernah ada tim yang memenangkan Liga Champions tiga kali secara berturut-turut. Kami di sini menikmati sekali acara amal ini dan kami sudah tidak sabar lagi menanti hari ini serta esok” tutur Gareth Bale.