Gareth BaleManajer Real Madrid, Zinedine Zidane bahagia dengan kembalinya Gareth Bale. Zidane pun kembali memainkan Bale sebagai starter untuk Real Madrid. Ia berharap pemain asal Wales itu bisa terus tampil reguler.

Bale menjadi starter saat Madrid menghadapi Numancia di Estadio Los Pajaritos, Jumat (5 Januari 2018) dini hari WIB, dalam partai putaran pertama babak 16 besar Copa del Rey. Ia bermain selama 61 menit sebelum digantikan Mateo Kovacic.

Bale mencetak satu gol di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk El Real tersebut. Ia melakukannya lewat eksekusi penalti di menit ke-35. Gol kedua dibukukan oleh Isco juga lewat penalti pada menit 89 dan disempurnakan oleh aksi Borja Mayoral pada menit 91.

Bagi Bale, ini penampilan perdananya menjadi starter setelah pulih dari cedera betis. Dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, Bale sudah bermain sebanyak empat kali sebagai pemain pengganti.

Zidane pun turut bahagia karena akhirnya Bale bisa kembali dimainkan sejak menit awal. Sekarang, manajer berkebangsaan Prancis tersebut berharap Bale bisa rutin bermain. Ada kemungkinan jika Bale akan dimainkan sejak menit pertama dalam pertandingan Los Blancos melawan Celta Vigo pada lanjutan La Liga akhir pekan ini.

“Menyenangkan rasanya bisa melihat Gareth Bale bermain sebagai starter. Pada akhirnya dia bermain satu jam, tanpa masalah, merasa baik secara fisik. Dia bermain empat kali dengan 20-30 menit dari bangku cadangan, ini adalah penampilan pertamanya jadi starter,” ungkap Zinedine Zidane seperti yang dilansir ESPN.

Menghadapi tim divisi dua Liga Spanyol, squad El Real diisi oleh sebagian besar pemain muda yang tidak benar-benar bermain secara cemerlang. Namun, Zidane tetap mengaku senang dangan permainan tim secara keseluruhan.

“Saya harap kami bisa melanjutkan ini. Saya pribadi ingin Gareth Bale tampil reguler lagi untuk tim,” Zinedine Zidane menambahkan.