arsenalThe Gunners menghadapi tantangan besar untuk lolos ke 16 besar UCL musim ini. Menghadapi Olympiakos, mereka tidak cuma wajib menang namun juga wajib bikin banyak gol.

Arsenal akan menyambangi markas Olympiakos, Kamis (10/12) dinihari WIB dalam situasi terjepit. Berada di peringkat ketiga Grup F dengan nilai enam, mereka harus memperebutkan satu tiket tersisa dengan Olympiakos.

Klub arahan Arsene Wenger pun harus menang, disamping itu mereka perlu unggul margin dua gol menyusul kekalahan 2-3 di kandang di pertemuan pertama.

Sang gelandang Aaron Ramsey yakin timnya mampu menyelesaikan tugas itu. Bermodalkan kemenangan telak 3-1 atas Sunderland di pentas Premier League, pemain tim nasional Wales itu berharap timnya mampu melanjutkan momentum.

“Tentu kami memiliki kekuatan di barisan depan untuk lolos, namun kami harus melakukannya di saat yang tepat. Kami harus selalu membuat peluang dan semoga kami mampu menghentikan mereka, membuat clean sheet, dan memetik sepasang gol untuk kami,” kata Ramsey di situs resmi klub.

“Situasinya sulit usai start yang kami lewat, namun kami bekerja sangat keras untuk berada ke posisi sekarang dan segalanya di tangan kami. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Semoga saja kami bisa lolos di Liga Champions.