julian-draxlerArsenal diberitakan kian dekat mendapat jasa pemain tengah Wolfsburg, Julian Draxler di jendela transfer musim dingin 2017. Dilansir Sportsmole, manajemen The Gunners tengah melakukan negosiasi intensif.

Semenjak jendela transfer musim panas lalu, sosok Draxler memang gencar dikaitkan jadi bidikan utama Arsenal. Tetapi rumor itu tak segera terlaksana dan The Gunners justru merekrut gelandang asal Swiss, Granit Xhaka.

Isu ketertarikan Arsenal kepada Draxler datang lagi setelah adanya ketertarikan dua klub Serie A kepada Santi Cazorla. Apabila absennya pemain asal Spanyol tersebut, Arsene Wenger sebagai manajer harus mencari pemain yang setara.

AC Milan dan Juventus merupakan klub Italia yang berminat memboyong Cazorla. Apabila Arsenal melepasnya dan digantikan Draxler, tentu bukan masalah pasalnya saat ini ia telah berusia 31 tahun.

Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs beberapa waktu sebelumnya takkan melepas pemain berusia 23 tahun itu ke Arsenal. “Tidak benar apabila anda berpikir kami bakal menjualnya. Kami tidak akan melepas siapa pun pada Januari mendatang,” ujarnya kepada WAZ.

“Saat ini Julian ingin mengeluarkan segenap kemampuannya agar bisa berhasil di Wolfsburg. Tidak ada alasan untuk kami membicarakan kesempatan hengkang Julian pada Januari,” tutur Allofs.

Jika ingin menggotong Draxler dari Wolfsburg, paling tidak Tim Gudang Peluru harus merogoh kantong dalam-dalam. Dilansir Transfermarkt, banderol gelandang asal Jerman tersebut menyentuh angka 30 juta poundsterling (Rp505 miliar).