derby Olympiakos melawan Panathinaikos dibatalkan karena masalah penonton

The Gunners butuh kemenangan dari Guardiola

Olympiakos akan menjamu Bayern Munich dalam pertandingan Liga Champions hari Selasa dan akan berusaha untuk meraih posisi puncak di Grup F dengan kemenangan, meskipun hasil imbang akan membuat kedua belah pihak lolos ke putaran final dan membuat Arsenal tersingkir.

The Gunners butuh tim Pep Guardiola itu untuk mengamankan kemenangan dan Arsenal juga harus mengalahkan Dinamo Zagreb jika mereka ingin mendapat kesempatan untuk dapat maju ke babak 16 besar sebelum pertandingan hari keenam mereka dengan klub asal Yunani tersebut. Bayern meraih kemenangan besar 3-0 di Yunani di leg sebelumnya dengan gol ganda dari Thomas Muller dan satu gol dari Mario Gotze.

Sang juara Bundesliga melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 di Schalke pada hari Sabtu, hasil yang membawa mereka unggul delapan poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara. Pertandingan derby Olympiakos melawan Panathinaikos dibatalkan karena masalah penonton. Namun tim Marco Silva tersebut mencatatkan rekor yang menakjubkan dari, meraih 10 kemenangan dan bermain imbang satu kali dari 11 pertandingan mereka sejak kekalahan atas Bayern pada bulan September.

Tetapi klub Yunani tersebut memiliki catatan buruk yang di Jerman, dengan hanya satu kemenangan dan lima kekalahan selama enam perjalanan mereka menghadapi klub Bundesliga lawan mereka itu. Striker Muller mengatakan Bayern menjadi terbiasa tim lawan melakukan apa pun untuk menghentikan serangan mereka yang mengalir bebas.

“Anda harus bekerja keras untuk setiap kemenangan,” katanya. “Lawan kami membuat keadaannya sangat sulit bagi kami, lima pemain di belakang cukup populer saat ini. “Lawan kami mencoba segala sesuatu, jadi kami harus tampil 100 persen dalam setiap pertandingan. Kami bermain cukup baik [melawan Schalke] tapi cukup mengecewakan bahwa mereka dapat meyamakan kedudukan dari serangan balik. “

David Alaba diragukan untuk dapat tampil setelah cedera pergelangan kakinya dalam kemenangan atas Schalke, begitu juga Juan Bernat (pangkal paha). Gotze (pangkal paha), Franck Ribery (pergelangan kaki) dan Sebastian Rode (paha) semuanya dipastikan tidak dapat tampil. Olympiakos diperkirakan akan terpaksa untuk tampil tanpa Giannis Maniatis (lutut) dan Alejandro Dominguez (hamstring).

Kiper Roberto merasa frustrasi tidak dapat bermain melawan Panathinaikos, dan hal itu menjadi gangguan besar untuk persiapan mereka menghadapi Bayern. “Kami datang untuk memainkan pertandingan sepak bola dan kami meninggalkan lapangan dengan sangat kecewa,” katanya. “Kami ingin bermain. Kami sangat kecewa bahwa pertandingan ini dibatalkan karena hal yang terjadi yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. “