mesut ozilKontrak kerjasama Mesut Ozil dan Alexis Sanchez bakal berakhir tidak lama lagi. Namun manajer Arsene Wenger tak risau jika dua bintangnya itu belum tanda tangan kontrak baru jangka panjang.

Tinggal tersisa dua tahun kontrak lagi dua pemain itu. Akan tetapi menjelang berjalannya kompetisi Premier League akhir pekan ini, masih belum tercapai kepastian terakhir kontrak anyar Ozil dan Sanchez.

Wenger memberi indikasi bila negosiasi terkait kontrak baru untuk Ozil dan Sanchez belum bisa rampung hingga jendela transfer ditutup. Akan tetapi Wenger tak mencemaskan situasi itu.

“Tidak,” jawab Wenger saat ditanya apakah dia punya kabar baru soal negosiasi kontrak Oezil dan Sanchez seperti dikutip dari Sky Sports.

“Biar itu menjadi rahasia internal kami. Kami selalu ingin maju, namun tak selalu dengan cara yang cepat. Mereka masih terikat kontrak dua musim dan tak ada keadaan darurat,” lanjut Wenger.

“Mereka (fans Arsenal) tidak memiliki alasan untukcemas. Sekarang ini kami memiliki prioritas, dan seringnya perpanjangan kontrak dilakukan di luar bursa transfer karena itu membuat anda punya waktu lebih untu fokus ke sana,” katanya.

Oezil, yang diboyong The Gunners dengan mematahkan rekor transfer klub tahun 2013 lalu tampil gemilang pada musim 2015 dengan mencetak 19 assist di Premier League. Sedangkan Alexis mengkoleksi 13 gol dari 30 pertandingan Liga Primer musim lalu.