Marco VerrattiManajer Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, beberapa waktu lalu memberikan komentar  yang sedikit pedas untuk gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Ancelotti mendatangkan pemain tim nasional Italia dari Pescara, semasa dia masih bekerja di Parc des Princes. Seiring berjalannya waktu, kedua orang ini pun membangun hubungan yang cukup akrab sebagai pemain dan pelatih.

Marco Verratti sendiri merupakan satu nama yang paling banyak dibicaraan pada bursa musim panas lalu. Ia dikabarkan sempat tidak mau berlatih di Paris, untuk memuluskan keinginan untuk hengkang ke Barcelona di musim panas. Pada waktu Barca memang memerlukan sosok pemain berusia 24 tahun ini untuk memperkuat squadnya.

Namun nyatanya sampai bursa transfer musim panas ditutup pada akhir Agustus kemarin, Verratti tetap tidak beranjak dari stadion Parc des Princes. Justru pada akhirnya klub Ligue One tersebut yang mempermalukan Barca dengan mencomot bintang mereka, Neymar, dengan menebus klausulnya sebesar 222 juta euro. Perekrutan Neymar tersebut sampai memecahkan rekor dunia.

Ancelotti kemudian mengatakan bahwa Verratti hanya memanfaatkan situasi yang melibatkannya dengan Barca, untuk meningkatkan karier dan memperoleh kenaikan gaji di PSG.

“Saya tidak suka situasi seperti itu, sikap seperti itu. Di sepanjang bursa transfer, memang ada banyak pemain yang harus pergi, namun saya tidak tahu apakah mereka benar-benar ingin pergi dari klub atau hanya ingin memperoleh kenaikan gaji,” tutur Carlo Ancelotti di Le Figaro.

“Dan soal Marco Verratti? Dia mengancam akan pergi karena ingin mendapatkan kontrak baru meningkatkan gaji. Saya sudah kenal dia sejak lama jadi saya tahu apa yang bisa terjadi soal dia!” tutup Carlo Ancelotti sembari tertawa lepas.

Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions di Parc des Princes pada Kamis (28 September ) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Ancelotti bilang bahwa dia merasa bahagia karena dia akan bertanding melawan mantan tim asuhannya yang telah banyak berubah sejak ia pergi pada 2013.