jeremy menezJeremy Menez diberitakan tengah menjadi incaran klub-klub Liga China. Akan tetapi agen si pemain memastikan kliennya tidak akan meninggalkan AC Milan.

Menurut laporan yang berhembus akhir-akhir ini menyebutkan Menez berada dalam radar klub China Shanghai Shenhua. Shenhua bahkan diklaim sudah mendekati Menez secara personal tapi belum tercapai kesepakatan masalah gaji.

Kakak yang juga agen pesepakbola asal Prancis itu, Kevin Menez, menegaskan Menez akan tetap berseragam Il Diavolo Rosso dan tidak akan berganti klub dalam waktu dekat ini.

“Itu adalah hal yang tidak perlu anda tanyakan lagi. Jeremy 100 persen tetap berada di AC Milan,” ujar Kevin kepada MilanNews.

“Tidak ada masalah apa-apa. Dia ingin bertahan di San Siro. Tak usah diragukan lagi,” imbuh Kevin.

Eks pemain AS Roma dan paris Saint-Germain ini sudah menjalani comebacknya akhir pekan kemarin kala Rossoneri menundukkan Genoa dengan skor 2-1. Sebelumnya ia masuk ruang perawatan sejak Agustus tahun lalu karena cedera punggung.

“Satu hal yang terpenting baginya saat ini adalah memulihkan cedera punggung dan memberikan segalanya untuk Milan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Milan yang telah mendukung penuh Jeremy saat cedera,” kata Kevin.

“Kini yang ada dalam pikirannya adalah bagaimana tampil bagus di sini,” ujarnya.

Musim 2014-2015 lalu Menez menjadi mesin gol untuk Milan. Tercatat dari 34 penampilan di seluruh kompetisi, dirinya sukses mencetak 16 gol. Dan musim ini dirinya masih harus bersaing dengan Giacomo Bonaventura dan M’Baye Niang untuk memperebutkan posisi di skuat utama.