marco verrattiPebola andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, diberitakan jadi bidikan klub raksasa Italia. Agen sang pemain, Donato Di Campli, yang membeberkan hal tersebut.

Verratti telah diberitakan tidak kerasan lagi di PSG. Ia masuk dalam bidikan sejumlah klub Italia contoh saja Inter Milan dan Juventus.

Kontrak Verratti bersama Les Parisiens masih tersisa untuk kurun waktu yang sangat lama. Durasinya bahkan masih berlaku hingga lima musim ke depan.

Maka dari itu, Di Campli, menyarankan supaya klub-klub peminat Verratti untuk membuka negosiasi dengan PSG agar bisa mendapat jasa pemain 24 tahun itu.

“Suning menginginkan tiap pemain terbaik di dunia, tidak hanya Marco. Terdapat banyak klub yang berminat padanya, namun anda harus lebih dulu menanyakan kepada PSG,” kata Di Campli di Football Italia.

“Apakah ia bakal terus bertahan di Paris? Saya bisa meyakinkan hal itu takkan terjadi. Saya bisa mengkonfirmasi bila Verratti memiliki penawaran dari Italia, namun saya tak punya berita di momen ini.”

“Saya juga akan mengonfirmasi jika Suning berniat merevolusi bursa transfer, namun sejauh ini tidak melakukan belanja bagus,” imbuhnya.